Sambut HUT Ke-52, Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Gelar Donor Darah

  • Bagikan
Suasana donor darah sambut HUT Basarnas ke-52 oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Mimika, Kamis (22/02/2024). (Foto: IST BASARNAS TIMIKA FOR ANTARPAPUA.COM)

Timika, Antarpapua.com – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-52, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan yang jatuh pada tanggal 28 Februari, Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika bekerja sama dengan RSUD dan PMI Mimika, Kamis pagi (22/02/2024), menyelenggarakan donor darah.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara serentak di setiap Kantor Pencarian dan Pertolongan di seluruh Indonesia tersebut, dibuka langsung oleh Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Marsdya TNI Kusworo, SE MM secara virtual.

Di Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika sendiri kegiatan donor darah diikuti oleh beberapa instansi dari internal maupun dari eksternal dalam hal ini pemerintah dan organisasi masyarakat.

Baca Juga |  Peringati HUT ke-75 POMAD, Anggota Kodim 1710/Mimika, Lakukan Kegiatan Donor Darah

Diantaranya dari Personel Rescuer Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, Brigif 20 IJK, Kodim 1710 Mimika, Lanal Timika, Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Denkav-03 Timika, Detasem B Brimob Mimika, Badan Karantina Hewan dan Tumbuhan, Senkom Mitra Polri, Relawan Baznas Kab. Mimika, Rapi, Orari dan Saka SAR.

Dalam kegiatan donor darah tersebut, Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika berhasil mendapatkan 53 kantong darah. Kegiatan donor darah, ditutup dengan sesi foto bersama seluruh peserta donor darah.

Baca Juga |  Peringati HUT ke-75 POMAD, Anggota Kodim 1710/Mimika, Lakukan Kegiatan Donor Darah

(Penulis : *Humas SAR EditorSianturi)

  • Bagikan