Sambut Natal, 8 Paduan Suara Ikuti Lomba di Kodim Mimika

  • Bagikan
LOMBA- Salah satu paduan suara tampil pada lomba yang digelar Kodim 1710/Mimika, Kamis (21/12/2023). (Foto : IST KODIM 1710/MIMIKA FOR ANTARPAPUA.COM)

Timika, Antarpapua.com– Sebanyak 8 grup paduan suara mengikuti Lomba paduan suara, dalam rangka menyambut Bulan kasih Natal 2023 yang diselenggarakan oleh Kodim  1710/Mimika bertempat di Pendopo Darmawangsa Makodim Jalan Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Kamis (21/12/2023).

Perlombaan ini dibuka oleh Pasiter Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Teguh Heru Ponco M. Sedangkan kriteria dalam penilaian Lomba Paduan Suara ini diambil nilai dari vokal 70 persen, untuk kerapian memiliki bobot 15 persen dan kekompakan 15 persen.

Dalam sambutanya Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi yang disampaikan Pasiter, pertama-tama mengucapkan permohonan maaf tidak bisa hadir karena masih dinas luar kota, dan juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi masing-masing grup paduan suara, dalam mengikuti perlombaan tersebut.

Baca Juga |  Jelang Natal, Kodim 1710/Mimika Bagikan Sembako Kepada Warga Binaan

“Saya berpesan untuk para juri agar laksanakan penilaian secara profesional, obyektif tidak ada tekanan dari pihak manapun. Bagi peserta, laksanakan kegiatan lomba ini dengan penuh semangat dan suka cita,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, bahwa tujuan lomba ini memiliki maksud positif untuk menguji kemampuan seni tarik suara. Selain itu ditujukan untuk meningkatkan kepedulian, partisipasi dan semangat para anggota Kodim 1710/Mimika.

“Paduan suara ini juga sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan serta silaturahmi antara anggota Koramil yang satu dengan yang lainnya, serta masyarakat binaan,” terangnya.

Baca Juga |  Jelang Natal, Kodim 1710/Mimika Bagikan Sembako Kepada Warga Binaan

Setelah dilakukan penilaian oleh Dewan Juri, untuk Juara 1 Grup dari Koramil 1710-02/Timika, Juara 2 Grup paduan suara dari Gereja Ottow Geissler Mile 32 dan Juara 3 Grup paduan suara dari Koramil 1710-03/Kuala Kencana.

(Penulis : Humas KODIM | Editor : Sianturi)

  • Bagikan