Sambut Natal, Kapolda Papua Pimpin Tim Berbagi Kado Kepada Masyarakat

  • Bagikan
HUMAS POLDA PAPUA Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D Fakhiri, SIK menyerahkan kado Natal kepada masyarakat di Kabupaten Jayapura, Senin (18/12/2023).

Jayapura, Antarpapua.com– Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2023, Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, SIK membagikan kebahagiaan kepada sesama melalui kado yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Jayapura, Senin (18/12/2023).

Kapolda Papua yang didampingi Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin, SH MSi, Irwasda Polda Papua, Kombes Pol Drs Yosi Muhamartha dan para PJU Polda Papua melepas Tim Kerja Polda Papua untuk membagikan kado Natal.

Dalam kesempatannya, Kapolda Papua mengatakan kegiatan ini bukan hanya sekadar menyemarakkan suasana Natal, tetapi juga sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Polda Papua dengan masyarakat.

Baca Juga |  Korban Penganiayaan di Pegunungan Bintang Akan Diterbangkan ke Kampung Halaman

“Tim Kerja Polda Papua akan menyambangi berbagai lokasi untuk menyampaikan kado Natal, sebagai bentuk kebahagiaan dan kasih sayang pada sesama,” ucap Kapolda Papua.

Ia mengajak seluruh anggota Tim Kerja Polda Papua, untuk melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, kehangatan hati dan kehadiran Polri, dapat memberikan kegembiraan dan mendukung semangat kebersamaan di tengah masyarakat.

“Mari sambut Natal dengan penuh suka cita dan kedamaian. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan ini. Semoga kado Natal yang kita bawa membawa keceriaan dan berkat bagi semua,” pungkas Irjen Fakhiri.

Adaopun untuk total kado Natal tahun 2023 yang dibagikan berjumlah 1.002 kado dan dibagikan di di wilayah Kampung Hobong dan Kampung Yoboi, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua.

Baca Juga |  Polri Mutasi dan Rotasi Jabatan, Dankorbrimob dan 6 Kapolda Berganti

(Penulis : Humas Polda Papua Editor : Sianturi)

  • Bagikan