SAR Timika Laksanakan Penandatanganan Kerjasama dengan PPNI Kabupaten Mimika

  • Bagikan
Pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika bersama PPNI Mimika usai penandatanganan kerjasama, Senin (15/01/2024). (Foto: Humas SAR For Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com– Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, Senin pagi (15/01/2024), melaksanakan penandatanganan kerja sama dengan PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Mimika.

Penandatanganan kerja sama yang dilaksanakan di ruang rapat gedung utama lantai 2 Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika tersebut, bertujuan untuk meningkatkan sinergitas kerja sama terkait penanganan korban pada operasi SAR dan peningkatan sumber daya manusia untuk tim penolong pada latihan SAR.

Enos Paung Allo, SKom. selaku pelaksana harian Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika menyampaikan harapan dengan adanya kerja sama ini kedepanya, bisa saling bersinergitas bersama terkait penanganan korban jika suatu saat terjadi operasi SAR.

Baca Juga |  Satu Jiwa Satu Rasa Jambore Nasional Potensi SAR

Selain itu juga, pihaknya berharap bisa saling bertukar ilmu untuk peningkatan sumber daya manusia khususnya untuk personil rescuer di Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika ini, melalui latihan-latihan bersama nantinya.

Kegiatan penandatanganan kerja sama ditutup dengan sesi foto bersama antara Ketua DPD PPNI Kabupaten Mimika, Samuel E.G.J Kermite, STrKep bersama jajaranya dengan Pelaksana Harian Kepala Kantor dan perwakilan perawat Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika.

Baca Juga |  Satu Jiwa Satu Rasa Jambore Nasional Potensi SAR

(Penulis : *Humas SAR EditorSianturi)

  • Bagikan