Satgas Humas Operasi Damai Cartenz-2024 Silahturahmi Dengan Insan Pers di Mimika: Perkuat Pemberitaan

Antar Papua
Suasana pertemuan Satgas Humas Damai Cartenz dengan awak media di Timika, Selasa (13/2/2024). (Foto: Humas Damai Cartenz for Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Satgas Humas Operasi Damai Cartenz-2024 wilayah Mimika, melaksanakan silaturahmi bersama insan pers.

Pertemuan tersebut berlangsung di Cafe dan Resto Lavasco, Jalan Budi Utomo, Senin (12/2/2024) malam.

Kasatgas Humas Damai Cartenz-2024, AKBP Bayu Suseno mengatakan, bahwa tujuan dari acara silahturahmi tersebut adalah, untuk memperkuat hubungan kebersamaan antara para insan pers di Kabupaten Mimika.

“Jadi dengan pertemuan ini saya harap terjalinnya komunikasi yang baik, agar bersama-sama dapat menciptakan kondisi yang kondusif di Papua,” kata Bayu kepada Antarpapua.com, Selasa (13/2/2024).

Baca Juga |  TNI-Polri Gelar Operasi Damai Cartenz

Dikatakannya, pentingnya peran media dalam menyebarkan informasi positif kepada masyarakat, termasuk melaporkan kegiatan-kegiatan Operasi Damai Cartenz-2024.

Selain itu, melalui pemberitaan yang akurat, diharapkan masyarakat Papua dapat terhindar dari informasi-informasi palsu atau hoax.

“Saya harap pertemuan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga perdamaian dan keamanan di Papua,” harapnya.

(Penulis : Acel | Editor : Sianturi)

Cek juga berita-berita Antarpapua.com di Google News