Seorang Pemimpin Harus Menjadi Teladan

  • Bagikan
Danlanud YKU Timika, Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, ST MMS. (Foto: Penerangan Lanud YKU Timika)

Pen YKU, Timika, Antarpapua.com – Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, ST MMS, pimpin apel khusus Bulan Maret Tahun 2024. Bertempat di lapangan apel Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua Tengah, Senin (18/3/2024).

Dalam amanat Pangkoopsudnas Marsekal Madya TNI Ir. Resi Rizalihadi S MM yang dibacakan oleh Komandan Lanud Yohanis Kapiyau menyampaikan, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, selaku Panglima Koops Udara Nasional (Pangkoopsudnas) mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada seluruh personel Koops Udara Nasional, dan Jajaran yang menjalankannya. Jadikanlah bulan suci Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat keimanan, ketakwaan, kepata Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih Lanjut Pangkoopsudnas menekankan kembali, atensi yang disampaikan oleh Pimpinan TNI maupun TNI AU, agar prajurit dan PNS Koopsudnas dan Jajaran harus mendukung kebijakan yang sudah digariskan Panglima TNI yaitu mewujudkan TNI yang PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Moderen, Adaptif). Sebagai seorang Pemimpin kita harus menjadi teladan dan selalu meningkatkan iman dan takwa,“ungkap Danlanud YKU membacakan amanat Pangkoopsudnas.

Di akhir sambutan Pangkoopsudnas mengharapkan, agar menjaga marwah TNI dimanapun bertugas, yaitu sebagai Tentara Rakyat dengan senantiasa membantu kesulitan dan menjadi solusi permasalahan rakyat. Jadilah prajurit yang memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI agar TNI senantiasa sebagai benteng pertahanan yang kokoh dan perekat keutuhan bangsa Indonesia.

Baca Juga |  POM AU Lanud Yohanis Kapiyau Timika Sosialisasi Bahaya Narkoba

(Penulis : Humas LANUD YK | Editor : Sianturi)

  • Bagikan