Setelah 5 Anggota KKB Dimakamkan, TNI-Polri Gencarkan Patroli di Oksibil

  • Bagikan
Tampak personel gabungan TNI-Polri saat melaksanakan giat patroli di kota Oksibil, Pegunugan Bintang, Kamis (5/9/2023). Foto: Istimewa

Timika, Antarpapua.com – Pasca pemakaman kelima jenasah anggora Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Pegunungan Bintang, aparat keamanan TNI-Polri meningkatkan patroli guna menjamin keamanan warga di Oksibil.

Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Dafi Bastomi mengatakan, upaya ini dilakukan agar tidak ada lagi teror KKB kepada warga Kabupaten Pegunungan Bintang.

“Kami terus meningkatkan patroli di Kota Oksibil dan sekitarnya untuk menjaga keamanan warga dari teror KKB,” ungkap Dafi kepada Antarpapua.com, Kamis (05/10/2023).

Baca Juga |  DPO Wakil Komandan KKB Ditangkap di Mimika

Sementara Kasatgas Humas Damai Cartenz, AKBP Bayu Suseno mengungkapkan, untuk menjaga keamanan di Kota Oksibil dibutuhkan kerjasama seluruh warga dan stakeholder yang ada.

“Kita berharap semua warga turut menjaga keamanan, kami dari TNI-Polri dan pemerintah daerah, akan berupaya keras melakukan langkah langkah preemtif dan preventif untuk menjaga kemanan warga di Oksibil ini,” terang Bayu.

Baca Juga |  3 Pria Diduga Pembunuh Aktivis Perempuan, Michele Kurisi Doga Ditangkap Satgas Gakkum Operasi Damai Cartenz 2023

(Penulis : Acel | Editor : Sianturi)

  • Bagikan