Siap Kampanye Akbar, Partai Gelora Mimika Akan Hadirkan Ribuan Massa

  • Bagikan
Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gelora Kabupaten Mimika, Antonius Kemong. (Foto: Istimewa For Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Wakil Ketua 1 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gelora Kabupaten Mimika, Antonius Kemong, S.IK membeberkan, ribuan massa akan menghadiri kampanye akbar Partai Gelora Kabupaten Mimika, yang rencananya akan digelar di Lapangan Jayanti Rabu (7/2/2024) besok.

Dalam rangka melakukan kampanye akbar, Partai Gelora telah menyipkan segala macam keperluan.

“Besok kita menggelar kampanye akbar. Pergerakan massa mulai pukul 09:00-10:00 WIT dari masing masing Dapil.

Selanjutnya menuju ke Lapangan Jayanti pukul 11:30 WIT, kemudian dilanjutkan dengan kampanye, orasi politik sampai dengan pukul 15:00 WIT,” terang Wakil Ketua 1 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gelora Kabupaten Mimika, Antonius Kemong, S.IK kepada Antarpapua.com via WhatsApp, Selasa (6/2/2024).

Baca Juga |  Massa Partai Nasdem Padati Kampanye Akbar di Kota Timika

Dikatakan Antonius, Partai Gelora juga akan menghadirikan ribuan massa, pendukung, simpatisan untuk menyaksika kampanye akbar Partai Gelora Kabupaten Mimika.

“Kami pastikan bahwa ribuan massa akan memadati lokasi kampanye, Karena, besok itu merupakan sebuah hajatan bersama, dan kami akan menunjukkan bahwa inilah Partai Gelora di Mimika. Dan
masyarakat juga bisa melihat kualitas-kualitas Caleg dari Partai Gelora,” pungkasnya.

Baca Juga |  Rabu Besok PBB Gelar Kampanye Akbar, Ketua DPC: Ribuan Massa Siap Hadir

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)

  • Bagikan