Siap Menangkan Prabowo Gibran di Timika, Tim Koalisi: Gaskan!!!

  • Bagikan

Timika, Antarpapua.com – Tim Koalisi Pemenangan Capres-Cawapres
Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah menggelar kampanye terbuka di Lapangan Eks Pasar Swadaya Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Kamis (8/2/2024).

Dalam kampanye terbuka Koalisi Pemenangan Presiden Prabowo Subianto – Gibran yang dimulai sejak pukul 14.00 WIT, menghadirkan ribuan massa dari masing masing Partai Pendukung diantaranya, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai PAN, Partai Demokrat, Partai PBB, Partai Gelora, Partai Garuda, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), serta beberapa relawan.

Selain Ketua Pemenangan Prabowo – Gibran Timika, Elminus B Mom, hadir juga sejumlah Ketua dan Utusan Partai Pengusung melakukan orasi politik, di hadapan ribuan massa yang memadati arena kampanye.

Para Jurkam yang melakukan orasi selain Elminus B Mom diantaranya, adalah Ketua Partai Demokrat, Vebian Magal, Ketua Partai Solidaritas Indonesia Abraham Timang, Ketua Partai Gelora Maria Florida Kotorok, Ketua Partai Garuda Litinus Hagabal, Wakil Ketua Partai PAN, Hasan Sainus serta jurkam dari beberapa relawan lainnya.

Elminus Mom selaku Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Mimika, menyampaikan terima kasih kepada seluruh massa dan simpatisan yang sudah datang untuk menghadiri kampanye hari ini.

Dalam orasinya, Elminus mengajak seluruh massa dan simpatisan untuk menangkan Prabowo-Gibran dengan nomor urut 02 untuk menjadi presiden Indonesia dengan satu putaran.

“Hari ini kita semua berkumpul di lapangan ini dengan dipadati massa yang cukup banyak, ini semakin membuat kita optimis untuk menangkan satu putaran Capres Prabowo-Gibran Rakabuming Raka di Mimika. Pemilu inilah kesempatan untuk kita di Mimika dapat menang satu putaran. Kalau bukan sekarang kapan lagi, saatnya menangkan Prabowo Gibran di Timika,”ajak Elminus Mom.

Sedangkan Ketua Partai Demokrat Mimika, Vebian Magal mengatakan, saatnya kita memilih presiden yang berani dan kuat berpengalaman. Prabowo-Gibran pastinya akan melanjutkan program program dari Presiden Jokowi.

“Pilihlah Presiden Prabowo dan Wapres Gibran karena akan melanjutkan program Jokowi, jangan ragu dan bingung dengan isu isu yang tidak benar. Tetap satukan pilihan kepada paslon 02, hanya Prabowo Gibran saja yang bisa membawa Indonesia lebih baik,” ungkapnya.

Ketua Partai Gelora, Maria Florida Kotorok mengajak seluruh warga Mimika, untuk menentukan pilihannya kepada Paslon 02 Prabowo Gibran pada hari pencoblosan 14 Februari mendatang.

“Tanggal 14 Februari Mimika bungkus Paslon 02, kita setuju pilih Prabowo-Gibran, kita semua satukan barisan untuk paslon 02 Prabowo-Gibran, Gas gas gas untuk menangkan Prabowo-Gibran,” ajaknya.

Ketua Partai Garuda, Litinus Hagabal dalam orasinya mengajak massa semangat untuk mendukung Prabowo-Gibran.

“Karena ide gagasan yang sangat brilian dari Prabowo-Gibran untuk menyentuh pada masyarakat kecil,”tandasnya.

Hal senada juga diharapkan oleh Ketua Partai PSI dan Wakil Ketua Partai PAN Mimika untuk menangkan Capres-Cawapres (Prabowo – Gibran) di Mimika. (Anis)

  • Bagikan