Srikandi Papua, Ajak Perempuan se-Nusantara Menangkan GAMA di Mimika

  • Bagikan
Potret Srikandi asal Orang Asli Papua (OAP), Mathea Mameyau dalam orasi pada Kampanye Akbar partai koalisi pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang berlangsung di Lapangan Eks Pasar Swadaya, Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Jum'at (2/2/2024). (Foto: Anis/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Srikandi asal Orang Asli Papua (OAP), mengajak perempuan se-Nusantara menangkan Xapres dan Cawapres dengan nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (GAMA) di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah.

Hal itu diserukan Srikandi asal Orang Asli Papua (OAP), Mathea Mameyau dalam orasinya dihadapan ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar partai koalisi pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang berlangsung di Lapangan Eks Pasar Lama, Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Jum’at (2/2/2024).

“Saya mau lihat semua orang yang hidup di atas tanah Mimika, mau orang Papua kah, ko non Papua kah, semua hidup di atas tanah dan menyaksikan air mengalir dari gunung sampai ombak picah, harus sama-sama menangkan Ganjar Mahfud,” ungkap Dia dalam orasinya.

Baca Juga |  PJ Bupati Mimika: Saya Cuman Berusaha Untuk Merapikan Yang Ada

Kata dia, kita harus pastikan Ganjar Mahfud menang, maka di hari kasih sayang pada tanggal 14 Februari mendatang, harus pilih Ganjar Mahfud dengan nomor urut 3.

Menurutnya, pemilih yang paling banyak adalah perempuan, jadi ingat tanggal 14 di hari kasih sayang harus coblos nomor 3 Ganjar-Mahfud.

“Para perempuan, saya titip pesan, Pak Ganjar itu orangnya sederhana, maka tentu akan membesarkan kita orang yang sesama sederhana,” pungkasnya.

Kegiatan kampanye akbar juga dihadiri langsung para ketua partai, diantaranya, Ketua DPC PDIP Kabupaten Mimika, Yohanes Felix Helyanan, Ketua DPC Partai Hanura, Saleh Alhamid, Ketua DPC Partai Perindo, Maximus Tipagau, yang diwakili, Wakil Ketua 1,Ismail B Mail, Ketua DPC PPP, Dahlan Penggeng, serta Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Mimika, Johannes Rettob, Ketua Tim Pemenangan Provinsi Papua Tengah, Meki Nawipa, Bendahara Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Papua Tengah, Willem Wandik, serta pengurus pengurus partai, simpatisan dan ribuan massa.

Baca Juga |  Kunjungi Disnak Mimika, Komisi B Soroti Pemanfaatan Dana Otsus

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)

  • Bagikan