Tabrak Truk dari Belakang, Tangan Kiri Pria Putus

  • Bagikan
Korban saat mendapatkan pertolongan dari petugas kesehatan di RSUD Mimika, Selasa (19/09/2023). (Foto: Istimewa).

Timika, Antarpapua.com – Seorang pengendara sepeda motor asal Madura, Jawa Timur yang belum diketahui identitasnya, mengalami putus tangan, usai mengalami insiden kecelakaan di Jalan Cenderawasih, tepatnya di bundaran kapsul di Kantor Polres Mimika, Selasa (19/09/2023).

Akibat kecelakaan itu, korban yang menngenakan switer warna kuning tersebut mengalami putus tangan bagian kiri dan sampai tergeletak di lokasi kejadian. Korban akhirnya dievakuasi ke RSUD Mimika untuk mendapat tindakan medis.

Foto dokumentasi kejadian naas tersebut tersebar luas di media sosial baik Facebook dan grup WhatsApp di Mimika.

Baca Juga |  Polisi Beberkan Penyebab Laka Tunggal Mobil Avanza Hitam di Depan Ramayana Timika

Tampak foto teresebut terlihat korban sambil duduk di median jalan, dan potongan tangan kirinya yang patah tergeletak di aspal begitupun sepeda motor miliknya.

Humas RSUD Mimika, Lucky Mahakena saat dikonfirmasi Antarpapaua.com melalui sambungan telefon mengatakan, korban telah dievakuasi ke RSUD Mimika.

“Korbanya sudah kami terima, kondisinya sadar dan tengah ditangani tim medis guna dilakukan operasi,” sinkat Lucky.

Berdasarkan infomasi yang dihimpun media ini bahwa, terjadi kecelakan diduga yang korban menabrak mobil truk dari belakang, hingga membuat tangan kirinya putus.

Baca Juga |  Tabrak Truk, Seorang Pelajar di Mimika Tewas

Sementara Kasat Lantas Polres Mimika, AKP Darwis ketika dikonfirmasi belum memberikan keterangan, soal kecelakaan lalulintas di Jalan Cenderawasih tersebut.

(Penulis : Acel | Editor : Sianturi)

  • Bagikan