Target Sebagai Pemenang, Partai Koalisi Indonesia Maju Daftarkan Prabowo Gibran ke KPU Mimika

  • Bagikan
Foto bersama Partai Kolaisi Indonesia Maju, Usai mendaftarkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di KPU Mimika, Provinsi Papua Tengah, Jum'at (19/1/2024).

Timika, Antarpapua.com – Menargetkan keluar sebagai pemenang di Kabupaten Mimika, Partai Koalisi Indonesia Maju mendaftarkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden “Prabowo-Gibran” ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) KPU Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Jum’at (19/1/2024).

Kehadiran Partai Koalisi Indonesia Maju di KPU Mimika sekitar pukul 11:20 WIT itu, langsung diterima oleh Komisioner KPU Mimika Divisi Sosialisasi dan SDM, Fidelis Piligame.

“Kami datang dengan semangat, damai, aman, nyaman. Maka kami dari partai yang gabung dalam koalisi indonesia maju ini sangat berharap kepada masyarakat, simpatisan, untuk menangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Gibran dengan target satu putaran,”ungkap Elminus B Mom, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mimika pada awak media di Kantor KPU Mimika, Jum’at (19/1/2024)

Baca Juga |  Panwaslu 18 Distrik Ikut Bimtek Sengketa Cepat Antar Peserta Pemilu

Kata Eliminus, karena beliau sangat baik untuk memperhatikan kabupaten Mimika, sehingga perlu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada perhelatan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden kali ini.

“Kami siap menangkan Prabowo-Gibran di Mimika dengan target 80 persen, setelah itu kami akan mempersiapkan kampanye akbar di Timika. Untuk jadwal dan tempat, kami masih menunggu jadwal dari KPU,” katanya.

Sekretaris Parati Koalisi Indonesia Maju, juga sebagai Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Mimika, Litinus N Hagabal, mengatakan tujuan mendaftarkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden adalah simbol dari tekad, semangat antusias dari partai koalisi Indonesia Maju, simpatisan, dan masyarakat untuk menangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Mimika.

“Kami pastikan pasangan Prabowo-Gibran akan keluar sebagai pemenang di Mimika, itu menjadi harapan dan impian kami,”katanya.

Baca Juga |  230.455 Ribu Daftar Pemilih Berkelanjutan Tercatat di KPU Mimika Per Maret 2021

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mimika, Vebian Magal mengatakan, pihaknya punya komitmen yang sama. Tapi yang ikut pada saat ini, selain Partai Koalisi Indonesia Maju, ada 4 kelompok tim relawan Prabowo-Gibran, simpatisan dan tokoh masyarakat.

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)

  • Bagikan