Terbukti dan Teruji, Politisi Partai Gelora, Antonius Kemong: Siap Lanjutkan

  • Bagikan
Antonius Kemong, S,IK. (Foto: Anis/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Sudah terbukti dan teruji melalui banyak perjuangan sebagai Anggota DPRD Mimika pada Periode 2019- 2024 lalu, Antonius Kemong, S,IK, kembali didorong masyarakat untuk ikut berlaga dalam perhelatan pesta demokrasi di tahun 2024, sebagai calon Anggota DPRD Mimika Periode 2024-2029, untuk memperjuangkan aspirasi- aspirasi masyarakat.

Sosok pria yang dikenal dengan vokal dan teruji di parlemen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, sudah terbukti pada periode 2014-2019, kini kembali di dorong atau dukungan dari masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Mimika Peride 2024-2029.

“Waktu saya masih jadi Anggota DPRD Mimika pada periode 2014-2019, Saya lebih fokus menyuarakan kebutuhan dasar masyarakat yakni pangan, sandang dan papan,” ujar Antonius Kemong pada Wartawan saat dijumpai di Jalan Cenderawasih, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Jum’at (26/01/2024).

Baca Juga |  Waket I DPRD Mimika: Bundaran Mini Perempatan Pasar Damai Perlu Dikaji Kembali

Lanjut kata dia, waktu dirinya masih menjabat sebagai DPRD pada periode lalu, pertama dirinya selalu menyuarakan perumahan. Karena perumahan sangat penting, terlihat hari ini masih ada satu rumah bisa tampung lebih dari satu keluarga.

“Tentu saya kembali maju lagi pada periode 2024-2029, fokus saya pertama adalah perjuangkan kebutuhan kebutuhan dasar masyarakat,” ujarnya.

Katanya, ia juga ingin mendorong pembangunan dari desa ke kota, salahsatunya seperti perumahan, sekolah, kesehatan, jalan, penerangan di wilayah wilayah pesisir dan pedalaman.

Sosok pria yang dikenal dengan berbagai pengalaman serta dedikasi dan komitmennya, dan tegas dalam memperjuangkan dengan cita-cita serta komitmen yang tinggi, dalam membela dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Berbekal pengalaman pernah menjadi anggota DPRD Mimika periode lalu, Antonius Kemong yang kali ini maju melalui Partai Gelora Nomor 7 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Nomor urut 1. Yang meliputi Kelurahan Kwamki, Kelurahan Timika Jaya, Kelurahan Minabua, Hangaitji kembali berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Mimika.

Baca Juga |  Ciptakan Kamtibmas Yang Nyaman, Dewan Harap Aktifkan Pos Jaga dan Giatkan Patroli

Pria asal Suku Amungme, Antonius Kemong yang dikenal dengan segudang pengalaman itupun, dipercayakan sebagai Wakil 1 DPC Partai Gelora Kabupaten Mimika.

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)

  • Bagikan