Terkait Gedung Perpustakan yang Mangkrak, Kadis Perpustakan: Saya Akan Kordinasi Dengan Pimpinan

  • Bagikan
Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, yang terletak di Jalan Belibis-Timika, yang telah selesai dibangun beberapa tahun lalu dibiarkan mangkrak dan tidak terurus. (Foto: Antarpapua.com/Marsel Balawanga)

Timika,Antarpapua.com – Pembangunan gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, yang telah selesai dibangun beberapa tahun yang lalu, hingga saat ini dibiarkan mangkrak dan tidak terurus karena tidak difungsikan sebagaimana mestinya.

Menanggapi hal tersebut, Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Mimika,.Dantje Nere, SSos saat ditemui di Kantor DPRD Kabupaten Mimika, Kamis (18/1/2023) mengatakan, bahwa sebagai pimpinan baru di dinas tersebut tentunya hal tersebut akan segera dikoordinasikan bersama pimpinannya.

“Terkait dengan gedung perpustakaan itu saya akan koordinasi dengan Pak Bupati selaku pimpinan untuk melihat situasi terkini,”kata Dantje.

Masalah gedung yang tidak digunakan tersebut katanya, tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi dirinya sebagai pimpinan untuk menyelesaikan hal tersebut.

“Karena ini gedung ini dibangun tapi tidak terpakai. Untuk menyelesaikan persoalan ini saya akan bicara dengan Pak Bupati, sehingga dalam mengambil kebijakan itu tidak salah”, kata Dantje.

Baca Juga |  Soal Renovasi Gedung Perpustakaan Daerah, Dewan Tidak Setuju
  • Bagikan