Wabup John Rettob: Tahun 2024 Kita Satukan Hati Membangun Mimika

Antar Papua
Wabup Mimika, Johannes Rettob memeriksa barisan ASN saat memimpin apel pagi di Sentra Pemerintahan SP 3, Senin (8/1/2023). (Foto: Istimewa for Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob, mengatakan, di tahun 2024 dirinya mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Mimika untuk bersatu membangun Kabupaten Mimika menjadi lebih baik.

“Kita satukan hati kita, kita buat Mimika ini menjadi daerah yang luar biasa,”kata Wabup Jhon Rettob, saat memimpin apel pagi perdana di tahun 2024 di Kantor Sentra Pemerintahan SP 3, Senin(8/1/2023).

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh ASN, agar tetap profesional dalam bekerja dan tidak menciptakan dualisme dalam pemerintahan.

“Saya tidak mau dengar lagi ada kelompok yang bilang ini orangnya bupati, ini orangnya wakil bupati,”kata Wabup John Rettob.

Di sisa masa jabatannya yang tinggal satu tahun ini, dirinya berharap agar pembangunan di Kabupaten Mimika dapat berjalan dengan baik, sehingga Mimika semakin maju dan berkembang.

Baca Juga |  Ketua MUI: Ramadhan 1442 H, Jatuh pada Tanggal 13 April 2021