Warga Dari 6 Dapil Memadati Kampanye Pemanasan Perdana Partai Gerindra Mimika

  • Bagikan
Suasana Kampanye Partai Gerakan Indonesai Raya (Gerindra), di Lapangan Eks Pasar Lama, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, di Lapangan Eks Pasar Swadaya, Selasa (23/1/2024). (Foto: Anis/Antarpapua.com)

Timika, Antarpapua.com – Sebagai pemanasan, kampanye perdana Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Lapangan Eks Pasar Swadaya Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, dipadati massa dari 6 Dapil, Selasa (24/01/2024).

Kampanye perdana terbuka Partai Gerindra yang dihadiri langsung Ketua DPC Partai Gerindra Mimika, Elminus Mom, Sekretaris Partai Gerindra, Tanzil Azharie, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kabupaten Mimika, Muhammad Nurman S. Karupukaro bersama para pengurus partai serta para Caleg DPRD, DPRP, dan DPR RI.

Pada kampanye tersebut diisi dengan pemaparan visi dan misi. Serta dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Ketua DPC Partai Gerindra Mimika, Elminus B Mom mengatakan, saatnya anak-anak Papua harus maju. Dirinya sendiri sudah menjadi DPRD Mimika 4 periode, dan selama itu terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Karenanya kita harus memenangkan Gerindra di Mimika demi kesejahteraan.

Baca Juga |  Menurut KPU, Kampanye Sebaiknya Tidak Usah Dilakukan di Sekolah

“Gerindra di Mimika sudah terbukti, karena ada 5 kursi yang duduk di DPRD Mimika di periode 2019-2024. Karenanya di Pemilu 2024 pilih Gerindra,” katanya.

Selain itu, pada kesempatan ini juga Ketua DPC Partai Gerindra Mimika ingin mempertegas, bahwa pihaknya memberikan kesempatan pada generasi penerus bangsa untuk bisa duduk di kursi parlemen.

“Kalau berani maju, tapi kalau ragu-ragu mundur. Dan Mimika harus bungkus untuk Prabowo-Gibran demi kemajuan Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Mimika, Muhammad Nurman S. Karupukaro mengatakan, hari ini DPC Partai Gerindra melakukan kampanye terbuka sesuai jadwal yang diberikan oleh KPU Mimika.

Pada kampanye umum ini, DPC Gerindra Mimika memperkenalkan para Caleg dari masing-masing dapil kepada masyarakat. Serta menyuarakan visi-misi Capres nomor 2 Prabowo-Gibran.

Baca Juga |  Kampanye Perdana Terbuka Toris Timotius Tarigan dari Partai Gerindra di Lapangan Eks Pasar Swadaya Timika

“Kampanye kami mulai pukul 11.00 WIT sampai 14.00 WIT. Alhamdulillah semua berjalan dengan tertib dan lancar. Selanjutnya, partai koalisi Prabowo-Gibran akan berkoordinasi untuk menggelar kampanye gabungan. Karena masih ada 5 kali lagi untuk melaksanakan kampanye rapat umum,” katanya.

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)

  • Bagikan