Yustinus Tenawe Gelar Reses Perdana

  • Bagikan
Suasana kegiatan reses anggota DPRD Mimika dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Daerah Pemilihan III di kediamannya di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Sempan, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Selasa (12/12/2023). Foto : Anis/Antarpapua.com

Timika, Antarpapua.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mimika Antar Waktu dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Daerah Pemilihan III, Yustinus M Tenawe, menggelar reses perdananya setelah dilantik sebulan lalu, dengan bertemu pendukungnya di kediamannya di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Sempan, Distrik Mimika Baru, kabupaten Mimika, Papua Tengah, Rabu (12/12/2023)

Pada kegiatan reses perdana tersebut, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah memilihnya pada saat Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 lalu, dan ia meminta maaf belum bisa berbuat banyak, karena baru menjadi anggota DPRD Mimika sebulan lebih.

Reses yang dikemas dalam acara ibadah syukur dipimpin oleh Pdt Ny Nanlohi bersama warga dan pendukungnya, dan didoakan semoga dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota dewan yang tersisa satu tahun lagi dapat berjalan sukses, dan dapat memperjuangkan atau menyalurkan aspirasi masyarakat Mimika.

Baca Juga |  Keluarga Korban Kecewa Dengan Kaburnya Warga Binaan Kasus Mutilasi

“Ini merupakan reses perdana saya dan mungkin terakhir untuk tahun ini, karena saya baru dilantik sebulan lalu dan melanjutkan tugas sebagai anggota antar waktu. Saya mengucap syukur kepada Tuhan, atas doa serta dukungan dari warga sekalian sehingga saya bisa sebagai anggota dewan, ini semua berkat support dan dukungan bapak ibu sekalian,”tegas Yustinus Tenawe.

Lebih lanjut kata dia, statusnya pada Pemilu lalu adalah dari Dapil III dan untuk Pemilu 2024 mendatang berpindah Daerah Pemilihan ke Dapil 6 atau dapil pesisir. Namun saya akan tetap mengingat dan akan membantu warga yang telah mendukungnya pada Pemilu sebelumnya.

“Dengan adanya reses yang pertama ini, saya akan selalu ingat dan akan terus berupaya untuk bekerja demi memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi warga, walaupun saya sudah di dapil yang berbeda. Ke depan saya berjanji, apabila ada aspirasi atau usulan mohon untuk dapat menyampaikan ke saya agar saya bisa berusaha, mohon doanya juga untuk mendukung saya nanti di dapil 6 pada pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Baca Juga |  Petani Gagal Panen, Komisi B DPRD Desak Dinas Terkait Ambil Langkah

Kata Yustinus, bahwa niat dan ketulusannya untuk memberikan paket sembako, sebagai rasa terima kasih dan rasa ikhlas demi terus terjaganya silaturahmi dengan warga.

Usai menggelar reses, Yustinus Tenawe menyerahkan paket sembako kepada masyarakat.

(Penulis : Anis | Editor : Sianturi)

  • Bagikan